Angelina Jolie Nantikan Usia 50 Tahun

V E R O N I C A diperbarui 21 Okt 2015, 23:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Apa kalian termasuk orang-orang yang membenci ulang tahun dan pertambahan usia? Jika jawabanmu adalah ‘ya,’ maka kamu tidak satu grup dengan Angelina Jolie.

Ya, di saat mungkin semua orang, terutama perempuan, tidak berharap untuk menua, Angelina justru sebaliknya. Dalam Vogue edisi terbaru, di mana ia menjadi model sampul depannya, aktris yang juga berprofesi sebagai sutradara tersebut menjelaskan mengapa ia sangat menantikan saat usianya menginjak 50 tahun.

“Perempuan di keluargaku, ibuku dan nenekku mulai sekarat dan meninggal di usia 40-an. Aku 40 tahun sekarang. Aku tidak sabar untuk berusia 50 tahun dan aku tahu aku akan mencapainya,” kata Angelina

Dia juga berbicara tentang operasi mastektomi gandanya. “Sulit. Bukan operasi yang mudah. Ovarium merupakan operasi yang mudah, tetapi hormon berubah.”

“Menarik, kami membuat lelucon bahwa hari Senin aku akan mengedit, Selasa aku akan operasi, Rabu aku akan menopause, Kamis aku akan kembali mengedit,” katanya.

Baca Juga: Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Adopsi Anak Suriah?

Selain itu, Angelina juga membicarakan film baru bersama suaminya, Brad Pitt, yang baru saja selesai syuting. Dalam By the Sea, judul film tersebut, mereka memerankan pasangan suami dan istri yang melalui waktu sulit.

“Ini bukan otobiografi. Brad dan aku memiliki masalah kami sendiri, tetapi jika karakter tersebu dekat dengan masalah kami pun kami tidak akan memfilmkannya. Sebagai seniman kami menginginkan sesuatu yang membawa kami keluar dari zona nyaman,” tandas Angelina Jolie.