My Stupid Boss Siap Syuting November 2015

Puput Puji Lestari diperbarui 21 Okt 2015, 04:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss bakal mulai syuting bulan November 2015. Syuting diawali di Jakarta kemudian dilanjutkan ke Malaysia. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sudah melakukan proses reading untuk film ini.

Diangkat dari buku berjudul sama. Buku tersebut awalnya ditulis melalui blog. Penulis buku ini menyamarkan identitasnya demi melindungi orang-orang yang ditulis dalam cerita buku tersebut.  Karena itulah karakter yang dimainkan oleh Reza juga di film My Stupid Boss tidak diberi nama.

"Awalnya saya bingung mau diapakan buku ini. Karena dari lima buku isinya semua konflik. Seperti kepingan puzle saya mencari dan menghubungkan cerita-cerita dari lima buku yang ada," ujar Upi, Sutradara My Stupid Boss, di Mampang, Jakel, Senin (19/10).

Baca Juga: Sutradara Upi Ungkap Alasan Bersedia Kembali Garap My Stupid Boss

Sebagai awalan, Upi akan membangun studio khusus untuk syuting di Jakarta. "Untuk interior saya butuh membangun studio sendiri. Saya perlu cat yang sesuai dengan tone film saya. Jadi enak kalau dikerjakan di Jakarta," terangnya.

Sebagai pelengkap, sesuai dengan ceritanya, syuting di Malaysia akan dilakukan bulan Desember. "Kita butuh eksterior di Malaysia. Suasana lingkungan hanya bisa kita tangkap disana. Desember rencananya bakal syuting disana," katanya.

Dalam film [My Stupid Boss](2332972 ""), akan ada penambahan karakter Dika. Dika adalah suami Diana yang bekerja untuk Boss Man. "Kalau semua adegan di kantor seperti bukunya kan bakal membosankan. Karena itu perlu ditambahkan karakter baru," jelas Upi.

What's On Fimela