Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Jadi Unik di My Stupid Boss

Puput Puji Lestari diperbarui 20 Okt 2015, 17:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Tiga kali menjadi pasangan dalam film, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian semakin kompak. Setiap film, menurut Bunga memiliki cerita yang berbeda. Dalam film terbaru My Stupid Boss juga mereka dipasangakan dengan cerita yang berbeda.

Dalam film Hibibie Ainun, BCL dan Reza menjadi pasangan romantis yang hanya dipisahkan oleh maut. Film 3 Srikandi kembali memasangkan mereka sebagai pelatih dan atlit panahan. Sementara film My Stupid Boss memasangkan mereka sebagai boss dan anak buah.

 

"Saya jadi Diana di film My Stupid Boss. Reza jadi Boss Man, atasan saya di Malaysia. Karakter Reza yang unik membuat saya juga jadi unik di film ini," ujar Bunga ditemui di falcon Pictures, Mampang, Senin (20/10/2015).

Baca Juga: My Stupid Boss Pasangkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Film My Stupid Boss diangkat dari buku berjudul sama. Buku tersebut awalnya ditulis melalui blog. Penulis buku ini menyamarkan identitasnya demi melindungi orang-orang yang ditulis dalam cerita buku tersebut.

 

Karena itulah karakter yang dimainkan oleh Reza juga di film My Stupid Boss tidak diberi nama. "Sebutannya Boss Man. Dia itu introvet, cara bicaranya itu sulit dipahami. Kalau di kantor saya merasa aneh padahal jadi orang paling normal di kantor," imbuh BCL. 

Selain karakter unik, penampilan mereka juga akan dirombak. "Reza bakal dirombak total. Dia nggak bakal kelihatan seperti Reza lagi. Kalau saya memang suka mengubah penampilan setiap kali main film," ujar Bunga Citra Lestari.

What's On Fimela