Fakta-fakta Putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Komarudin diperbarui 20 Okt 2015, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Putusnya hubungan cinta hal yang biasa. Lain halnya dengan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Karamnya hubungan mereka cukup mengejutkan banyak pihak, baik dari pihak keluarga, sahabat, dan para penggemar mereka.

Jika dicermati, kandasnya hubungan Ayu dengan Shaheer, ada sejumlah fakta media yang bermunculan, baik dukungan kepada Ayu dan Shaheer, maupun mereka yang ikut terseret dalam pusaran persoalan Ayu dan Shaheer.

Baca juga: Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Putus, Julia Perez Bereaksi Keras

Dari segi dukungan, misalnya, Ayu menuai simpati dari para sahabatnya. Sebut saja mulai dari Julia Perez, Zaskia Gotik, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan lain-lain. Reaksi paling keras muncul dari Julia Perez dan Zaskia Gotik. Sementara dukungan terhadap Shaheer lebih banyak datang dari penggemar setianya.

Kandasnya hubungan Ayu dan Shaheer makin kisruh karena ada beberapa nama artis yang ikut terseret dalam kemelut hubungan Ayu dan Shaheer.
Sejauh fakta media yang beredar, tersebutlah nama Masayu Anastasia, Lia Trio Macan, Shahila Khan alias Ruba Zai.

Baca juga: Setelah Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Dekati Personil Trio Macan?

Sebelum, Ayu dan Shaheer putus, nama-nama di atas luput dari perhatian media. Mereka serius dengan urusan masing-masing. Khusus, Masayu Anastasia, ia dan Shaheer memang terlibat dalam satu sinetron, Cinta di Langit Taj Mahal. Hubungan mereka lebih soal profesionalitas. Yang menjadi pertanyaan, mengapa nama yang lain juga ikut bermunculan?

Baca juga: 4 Fakta ‘Tunangan’ Shaheer Sheikh

Satu hal yang  belum terungkap fakta sebenarnya di balik  kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Ayu dan Shaheer lebih mengunci mulut terkait kondisi yang sesungguhnya.