Daniel Topan: Badoet Film Horor Beda dan Tidak Ada Hantu-Hantuan

Henry Hens diperbarui 19 Okt 2015, 21:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Genre horor termasuk yang cukup diminati di perfilman Indonesia. Salah satu yang akan beredar adalah Badoet yang dibintangi oleh Daniel Topan. Selain menjadi pemain, Daniel juga merangkap penulis serta ide cerita dan menjadi produser bersama Hareesh Kemlani.

Film Badoet adalah proyek perdananya bersama Hareesh dibawah bendera DT Film Indonesia (DTFI). Daniel Topan menandaskan kalau film Badoet berbeda dengan kebanyakan film horor Indonesia lainnya.

“Kenapa saya bilang beda, karena film Badoet ini gak ada mahluk halusnya. Gak ada kuntilanak, pocong atau mahluk halus lainnya. Kita menampilkan horor lewat kengerian lewat cerita dan suasana yang mencekam,” terang pria berusia 23 tahun ini saat mengujung redaksi Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Baca Juga: Ronny P Tjandra Merasa Jadi Aktor Sungguhan di Badoet

“Kita juga gak mengandalkan musik yang bikin kaget buat menakut-nakuti penonton. Bisa dibilang, film ini bergaya Hollywood. Lebih univerdal tapi tetap dengan citarasa lokal,” sambung Daniel. Film yang disutradarai Awi Suryadi ini diklaim akan menampilkan sentuhan yang baru dan berbeda untuk genre horor dan thriller di Indonesia. 

 

Salah satu buktinya, meski baru menampilkan trailer, Badoet sudah dilirik komunitas film horor di berbagai negara dan bahkan diminati sebuah rumah produksi di Amerika Serikat. Nah, jadi penasaran kan ingin segera menyaksikan film Badoet. Sekedar bocoran, film ini akan menceritakan tentang penghuni rumah susun yang menyelidiki misteri kematian anak-anak di lingkungan mereka.

Selain Daniel Topan, film ini juga dibintangi oleh Marcel Chandrawinata, Ratu Felisha, Christopher Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlike dan Ronny P. Tjandra. Film Badoet direncanakan rilis di bioskop pada 12 November mendatang.