Produser Film Horor Jadi Profesi Baru Sheryl Sheinafia

melodyasisya diperbarui 19 Okt 2015, 20:45 WIB
Gadis yang masih berusia 18 tahun ini memiliki peran di balik layar dalam film ‘Cai Lan Gong’ dimana ia merupakan sang produser di film bergenre horor ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di Setiabudi Building, Jumat (16/10/2015), Sheryl mengaku jika debutnya sebagai produser ini bukanlah suatu keisengan semata. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sheryl Sheinafia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pelantun ‘Rasa Sunyi’ ini mengaku jika dirinya tak mengalami hambatan serius menjalani profesi barunya sebagai produser. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sheryl rupanya memiliki alasan soal ketertarikannya menjadi produser film horor, ia merasa jika selama beberapa tahun terakhir film horor Indonesia kurang berkualitas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bermodal tekad untuk menghasilkan karya yang bagus, Sheryl bersama tim produksi melakukan proses syuting menggunakan kamera smartphone. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Beruntung bagi Sheryl Sheinafia yang berada di lingkungan yang sarat akan kekeluargaan, ia mengaku mendapat masukan dari berbagai pihak yang bermanfaat untuk pengalaman pertamanya sebagai produser. (Galih W. Satria/Bintang.com)