Rambut Baru Eunhyuk - Donghae Super Junior Setelah Jadi Tentara

Riswinanti diperbarui 16 Okt 2015, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah Eunhyuk masuk barak militer pada tanggal 13 Oktober lalu, hari ini (15/10/2015), Donghae Super Junior pun menyusul. Walau menjalani wajib militer demi menunjukkan rasa cinta pada Tanah Air, tetap saja kepergian mereka membuat fans merasakan sedu sedan dan kehilangan.

Baca Juga: Eunhyuk Super Junior Resmi Jalani Wajib Militer

Terlepas dari berbagai reaksi dari fans dan orang dekat, kini keduanya harus menjalani hari-hari dan kebiasaan baru di barak militer. Ada beberapa aturan dan perubahan yang harus mereka jalani, salah satunya adalah penampilan.

Salah satu hal yang harus mereka lakukan pertama kali adalah memotong rambut, sesuai dengan aturan. Tentunya, banyak fans yang penasaran seperti apa penampilan mereka setelah memotong plontos rambutnya.

Jawabannya bisa Anda temukan di akun Instagram member Super Junior, Heechul. Kamis (15/10/2015), dia mengunggah foto bersama kedua rekannya tersebut. Foto terseut menunjukkan gaya Donghae dan Eunhyuk yang benar-benar berbeda.

Tak ada lagi rambut panjang cool yang biasanya ada di kepala Eunhyuk dan Donghae. Sementara itu, Heechul masih tetap dengan rambut panjang blondenya yang biasa, namun tertutup oleh tudung jaket merah yang dikenakannya.

Baca Juga: Penampilan 'Alay' Donghae - Eunhyuk Super Junior Saat Remaja

Sementara Donghae dan Heechul berpose dengan gaya biasa, Eunhyuk rupanya memilih gaya yang anti-mainstream. Dia malah menutup mata dan membiarkan bibirnya sedikit manyun. Memang ada-ada saja tingkah personil Super Junior.

What's On Fimela