Wajah Seram Daniel Craig di Poster Terbaru Spectre

Henry Hens diperbarui 17 Okt 2015, 00:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Mendekati jelang perilisannya, tim produksi film Spectre semakin gencar melakukan promosi. Film yang dibintangi Daniel Craig ini kembali membuat rasa penasaran fans bertambah. Belum lama ini EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios dan Sony Pictures telah merilis sebuah poster IMAX bagi karakter James Bond.

Seperti diketahui, poster yang dirilis oleh IMAX selalu terlihat spesial dan berbeda dibanding poster lainnya. Dalam poster tersebut, tim produksi rupanya sengaja mengangkat tema Day of the Dead.

Pemeran James Bond, Daniel Craig pun terlihat memakai topeng tengkorak. Penampilan Daniel memang terlihat sederhana. Meskipun begitu, kesan misterius dan menyeramkan ala Dead Man sangat terlihat di poster tersebut. Tak ketinggalan, tulisan agen 007 disisipkan di sebelah kanan poster film tersebut.

Baca Juga: Film James Bond Spectre Rilis Trailer Seru dan Spektakuler

Sementara itu, Spectre menceritakan tentang misi James Bond (Daniel Craig) yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. Ia harus bertemu dengan musuh masa lalunya untuk menangani para penjahat tersebut.

Beberapa karakter baru akan muncul dalam film tersebut, diantaranya Oberhauser (Christoph Waltz), Dr Madeleine Swann (Lea Seydoux) dan Estrella (Stephanie Sigman).

Sepctre yang juga dibintangi oleh Monica Bellucci ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti Inggris, Italia, Meksiko dan Maroko. Rencananya, film yang dibintangi Daniel Craig dan disutradarai Sam Mendes itu akan dirilis pada 6 November mendatang.

 

 

 

What's On Fimela