Teza Sumendra Ambil Alih Konser Agnes Monica Generation of Love

Putu Elmira diperbarui 16 Okt 2015, 05:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Semaraknya konser Agnes Monica yang bertajuk The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE terasa begitu lengkap. Pasalnya, Agnes Monica tampil bersama dengan kolaborator yang terdiri dari musisi handal Indonesia.

Salah satu dari mereka adalah penyanyi muda yang kini banyak digandrungi oleh kaum hawa, Teza Sumendra. Memiliki karakter suara yang berat namun enak didengar, Teza begitu ia akrab disapa berhasil membawakan lagu Agnes yang bertajuk Flying High dan menandakan sebagai lagu kelima pada konser Agnes tersebut.

Teza seolah sanggup menghipnotis penonton yang hadir di konser yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (15/10/2015) malam. Acara akbar ini juga disiarkan secara langsung untuk pemirsa setia SCTV.

Manisnya penampilan Teza begitu terasa ketika ia mengalunkan tiap nada dengan indah disertai teknik vokal yang mumpuni. Hal ini sudah cukup membuktikan bahwa Teza memang layak untuk diperhitungkan di dunia musik tanah air.

Kehadiran Teza di atas panggung konser yang juga diiringi oleh orkestra dari Erwin Gutawa dan Erwin Gutawa Big Band tak hentinya mengundang decak kagum dari penonton. Ia membawa riuh rendah suasana dengan mengambil alih panggung konser dan menunjukkan stage act yang memukau.

Sebelum Teza Sumendra mengguncang panggung konser The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE, Agnes Monica telah tampil dengan membawakan hitsnya yang bertajuk Shake It Off, Muda, dan Bilang Saja. Hits andalan Agnes tersebut seperti membawa penonton setia pada masa kejayaan Agnes Monica, yang kini lebih dikenal sebagai Agnez Mo.

What's On Fimela