Ben Joshua Wajib Temani Anak di Akhir Pekan

Altov Johar diperbarui 16 Okt 2015, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Enggan melewatkan perkembangan buah hati, pasangan suami istri Ben Joshua dan Elisabeth Nura Paska sebisa mungkin membagi waktu kesibukan untuk keluarga. Di setiap akhir pekan, Ben dan istri selalu memberikan waktunya kepada anak.

"Sebisa mungkin, walaupun sama istri sibuk kasih pengertian dengan main bareng dan cerita pada anak kami. Pokoknya weekend atau akhir pekan harus bareng," ungkap Ben Joshua saat dijumpai di acara Mother & Baby Fair, Balai Kartini, Jakarta selatan, kamis (15/10/2015).

Baca juga: Ben Joshua Batasi Anak Pegang Gadget

Bukan hanya bercengkrama di dalam rumah saja. Terkadang Ben memboyong keluarga untuk sekedar berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Lebih dari itu, minimal satu bulan sekali mereka berlibur ke luar kota. Ben ingin membiasakan anak bersosialisasi dengan kehidupan dunia luar.

"Sebisa mungkin aktivitas ke luar rumah, ke mal atau ke tempat-tempat hiburan yang memungkinkan bertemu banyak orang. Sebulan sekali ke luar kota, seperti ke Taman Safari. Kami memilih aktifitas di luar ruang," jelas Ben.

Terlebih lagi anak Ben Joshua sangat hobi menonton film. Paling tidak ativitas di luar ruangan ini bisa membayar kebiasaan anak yang lebih suka berada di depan layar kaca. "Anak aku suka nyanyi, dan iseng anaknya. Terus hobi banget sama nonton, dan itu bisa lama banget. Seringnya putar Disney Junior di rumah," pungkasnya.