Film Sylvester Stallone The Expendables 4 Akan Rilis 2017

Henry Hens diperbarui 15 Okt 2015, 21:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Walaupun usia mereka sudah semakin menua, para aktor veteran dalam The Expendables rupanya masih belum lelah untuk beraksi di layar lebar. Hal ini dibuktikan dengan kembali berkumpulnya Sylvester Stallone dan teman-temannya dalam sekuel terbaru The Expendables yang bertajuk The Expendables 4.

Menurut berita dari Game Spot, pembuatan film The Expendables 4 sudah mendapat lampu hijau. Studio Nu Image dan Millenium mendapat suntikan dana yang besar dari perusahaan film asal China, SSXH dan Maxx Screen Film Distribution.

China memang sudah menjadi negara penyumbang box office tertinggi untuk hasil pendapatan keseluruhan dari film The Expendables sebelumnya. Contohnya, The Expendables 3 meraup pendapatan 78 Juta di China.

Baca Juga: Beredar Foto Perdana Film Terbaru Sylvester Stallone ‘’Creed’

Padahal di negara asalnya, Amerika Serikat, filmnya hanya mampu memperoleh hasil sekitar 39 Juta USD saja. The Expendables 4 dijadwalkan memulai proses syutingnya mulai awal tahun depan dan rencananya akan rilis di bioskop pada 2017.

Sejauh ini baru Sylvester Stallone yang sudah dipastikan kembali menjadi bintang utama dalam seri keempatnya nanti. Kalau melihat ciri khas film-film The Expendables yang selalu menggabungkan ‘raja-raja’ film aksi untuk beraksi bersama, siapa lagi bintang yang Anda harapkan untuk bergabung di film keempatnya nanti?

Mungkin saja Vin Diesel atau Dwayne Johnson. Menarik untuk ditunggu, termasuk menantikan siapa saja aktor eksyen veteran yang akan bergabung dengan Sylvester Stallone di The Expendables 4.

What's On Fimela