Waktu Luang, Demian dan Sara Wijayanto Nonton Film Horor

Joanzen Yoka diperbarui 15 Okt 2015, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu dengan pasangan adalah hal yang penting. Saat tak ada job Demian dan Sara Wijayanto selalu menghabiskan waktu secara bersama. Biasanya di waktu luang itu mereka berdua memanfaatkannya dengan menonton film horor.

"Kita selalu berusaha sesibuk apapun untuk bisa jalan bareng. Kalo ada waktu kita nonton film horor. Suka banget ya. Semua film horor pasti kita nonton," kata Demian di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Baca juga: Sara Wijayanto Rajin Masak Sehat untuk Demian Aditya

Demian paham betul bagaimana membahagiakan sang istri meski dengan hal-hal sederhana. Sang ilusionist itu tetap menjaga keharmonisan  keluarganya meski quality time yang dimiliki tidaklah banyak.

"Kalau dia lagi show dan gue free, gue temenin dia, gitu juga dia. Selama masih bisa jalan bareng berdua pasti diusahain. Kita suka habiskan waktu bersama. Kalau Sara la‎gi enggak sibuk dan enggak ada job juga pasti sisain waktu buat bareng gue," sambungnya.

 

Lebih lanjut, meski menyukai film horor Demian tidak mempunyai pikiran untuk menjadi seorang aktor. Sebagai seorang pesulap ia lebih memilih menjadi sutradara atau script writer. Bagi Demian, cukup sang istri yang turun langsung menjadi seorang aktris di film-film horor.

"Gue masih fokus dengan dunia gue di illusionis, kalau pun mengenai film horor, lebih pengen jadi sutradara atau bikin script horor gitu. Kalau Sara kan emang main film horor kemarin, judulnya Tarot. Sekarang juga lagi ada projek baru tapi belum bisa di ceritain," ungkap Demian.

What's On Fimela