Sutradara X-Men: Apocalypse Ungkap Trailer dan Durasi Film

Henry Hens diperbarui 15 Okt 2015, 01:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu beredar informasi mengenai jalan cerita X-Men: Apocalypse. Walaupun masih dijadwalkan tayang tahun depan, tapi sekuel terbaru film X-Men ini sudah mengundang rasa penasaran para penggemar sejak jauh hari sebelumnya. Setelah memamerkan segala hal di lokasi syuting, sang sutradara, Bryan Singer kembali menggoda fans dengan bocoran dari filmnya tersebut.

Menghadiri San Pedro International Film Festival 2015, sutradara berusia 50 tahun ini datang dengan bocoran trailer serta durasi film X-Men: Apocalypse . “Aku pikir ini akan menjadi film 'X-Men' terpanjang," ungkap Singer, seperti dilansir dari moviepilot.com.

"Film 'X-Men' biasanya hanya sekitar 2 jam, tapi aku akan membiarkan yang satu ini sedikit lebih lama. Karena film ini akan menyatukan enam film sebelumnya sekaligus," sambung Bryan Singer.

Baca Juga: Jalan Cerita X-Men Apocalypse Mulai Terungkap

Sementara itu, berkaitan dengan trailer pertama filmnya yang akan tayang, sutradara yang juga pernah membesut film Superman Returns ini juga memberikan bocorannya.

"Ada satu adegan penting yang akan ditampilkan dalam film. Satu adegan itu akan terasa seperti 6 bulan, tapi ini adalah trailer yang keren. Karena ini adalah penyatuan 6 film mungkin akan lebih lama, tapi tak akan membosankan,” terang Singer. Sebelumnya, beredar bocoran mengenai garis besar cerita film X-Men: Apocalypse.

Selain itu, beberapa musuh baru pun dikabarkan akan muncul dalam film X-Men: Apocalypse. Berbagai karakter baru seperti Moira MacTaggert (Rose Bryne), Quicksilver (Evan Peters), Havok (Lucas Till), Storm (Alexandra Shipp) dan Jean Grey (Sophie Turner) juga akan muncul dalam film tersebut. Rencananya, film X-Men: Apocalypse yang disutradarai Bryan Singer ini akan dirilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

What's On Fimela