9 Bar dengan Panorama Paling Menakjubkan di Bumi

Asnida Riani diperbarui 13 Okt 2015, 23:10 WIB

Fimela.com, Jakarta Gaya maupun destinasi setiap traveler memang tak melulu sama. Mungkin di satu waktu kamu ingin melakoni adventure travel yang sarat akan petualangan dan penjelajahan di tiap kesempatan. Namun di waktu lain kamu malah ingin menikmati perjalanan yang sarat akan suasana santai dan mewah di satu kota cantik di Bumi. Tak ada yang salah, semua sah-sah saja.

City road memang bisa dilakukan di kota 'jenis' apapun. Mulai dari kota kuno, kota kecil, hingga kota metropolis yang seakan tak punya waktu istirahat. Bertandang ke satu kota, mencicip segala nuansa yang memang menunggu untuk ditemukan adalah salah satu kenikmatan traveling. Kamu bisa merasakan satu hal berbeda walau bukan kunjungan pertama.

Mengubah gaya perjalanan untuk menikmati kota yang sama tentu akan memberi pengalaman yang berbeda. Sama saja seperti memutar perspektif akan satu hal, maka hasil pemikiran yang didapatkan pun berbeda. Karenanya, kamu tak akan merasa rugi kalau bertandang lagi dan lagi ke satu kota yang sama. Karena dinamika pun tetap terjadi di dalamnya.

Menjelajah kota ketika malam hari mungkin akan memberi pengalaman baru. Bukan berjalan sepanjang jalan kota, melainkan 'membunuh' waktu di bar dengan pemandangan tak biasa. Ya, sekarang kamu sudah punya pilihan bar unik nan memesona yang bisa dijumpai di berbagai kota besar di Bumi. Kalau ingin mencoba sensasinya, coba datangi tempat-tempat berikut ini.

Bar Four Season, Mumbai, India

O2 Lounge Ritz-Carlton, Moscow, Rusia

St. Louis, Missouri, Amerika Serikat

Bar Shangri-La, Sydney, Australia

Bar Hotel Lebua, Bangkok, Thailand

Bar Hotel Wilshire, Los Angeles, California

Hotel Grande Bretagne, Athena, Yunani

Hotel Park Hyatt, Tokyo, Jepang

360, Istanbul, Turki

 

Baca Juga: Terkagum-kagum oleh 5 Stasiun Metro Paling Cantik di Bumi