Pulau Peucang, Rekatkan Para Pemain Film Warisan Olga

Altov Johar diperbarui 13 Okt 2015, 09:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Pulau Peucang menjadi lokasi yang tidak terlupakan bagi pemeran film Warisan Olga. Sebab, sinyal seluler sangat sulit ditemukan di pulau yang berada dalam kawasan Taman Nasional Ujung Kulon tersebut. Kondisi itu membuat para pemain dapat sering bercengkrama. Setidaknya Chand Kelvin merasakan hal itu selama syuting di sana.

"Merasakan keseruan pas syuting di pulau Peucang. Di sana enggak ada sinyal. Kita bisa merasakan kedekatan antara pemain di situ. Jadinya kita syuting selama 5 hari di sana enggak pegang HP," ungkap Chand Kelvin di gedung Rapi Film, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Pulau Peucang bukan satu-satunya lokasi yang digunakan film Warisan Olga. Namun buat Chand, pulau Peucang menjadi salah satu tempat yang favoritnya selama proses syuting berlangsung. Apalagi kelestarian pulau yang dilindungi UNESCO itu masih sangat terjaga.

Baca Juga: Billy Syahputra Cari Warisan Olga Sampai ke Ujung Kulon

"Di Peucang kayak jarang dijamah manusia. Pantainya kalau di Ancol pasirnya gede, ini kayak terigu. Lingkungannya juga enak. Tinggal di cottage pinggir hutan temenan sama babi, biawak, sama binatang lain," papar Chand.

Di film Warisan Olga, Chand Kelvin berlakon menjadi pemuda Jawa yang menuntut ilmu di ibukota Jakarta. Pertemuannya dengan Billy Syahputra dan Tarra Budiman pun membawa Chand ke sebuah petualangan yang seru. "Dialegnya Jawa-Jawa gitu. Di sini Karakter saya lebih polos dan gampang dibodohi," tandasnya.

Selain Chand Kelvin, Billy Syahputra dan Tarra Budiman, film arahan sutradara Ramond Handaya ini melibatkan bintang-bintang seperti Enzy Storia, Mongol Stres ataupun Mc Danny. Film Warisan Olga dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 November 2015 mendatang.

What's On Fimela