Mengenal Radhan Nur Alam, Cowok Aurel Hermansyah

Komarudin diperbarui 13 Okt 2015, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Hubungan kasih antara Aurel Hermansyah dengan Radhan Nur Alam kian jadi pembicaraan. Lelaki berperawakan tinggi itu adalah putra pasangan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam, dan Asnawati Hasan. Radhan adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Sitya Giona, sedangkan adiknya bernama Enohza Gensaty. Saat ini ia masih duduk di bangku kelas III SMA 1 Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Bukti Lengketnya Aurel Hermansyah dengan Putra Gubernur Sultra

Di luar sebagai pelajar,lewat akun Instagramnya, Radhan memosting foto dirinya bersama kawan-kawannya yang tergabung dalam Radhan Al-Gindo Racing Team (RART). Nama tersebut diambil dari nama asli dirinya Radhan Al-Gindo.

Meski anak gubernur, Radhan memang tak memperlihatkan bahwa dirinya dari keluarga berada. Ia terlihat sederhana sering mengenakan t-shirt dipadu jins dengan warna yang sudah mulai memudar. Hal tersebut sempat ia tulis dalam akun Instagramnya, 14 September 2015 lalu.

"Tidak perlu terlihat mewah hanya untuk disukai banyak orang. Cukup sederhana dan apa adanya itu sudah lebih dari cukup," tulis Radhan.

Baca juga: Radhan Nur Alam Nyatakan Cinta ke Aurel Hermansyah Lewat Medsos

Kini nama Radhan Nur Alam mulai jadi buah bibir sejak ia mengunggah sejumlah foto saat bersama dengan Aurel Hermansyah. Radhan sendiri sudah lama mengenal Radhan, terutama saat ia sekolah di SD dan SMP di Jakarta. Hubungan mereka tampaknya kian serius. Apalagi, sejak Radhan mengungkapkan isi hatinya kepada Aurel. 

What's On Fimela