Jess Glynne Lewati Masalah dengan Berkarya

melodyasisya diperbarui 13 Okt 2015, 10:45 WIB
Album teranyar Jess Glynne bertajuk ‘I Cry When I Laugh’ dirilis pada 21 Agustus lalu berada di bawah naungan Atlantic Records Britania Raya. (AFP/Bintang.com)
Di album baru Jess Glynne terdapat salah satu lagunya berjudul ‘Why Me’ yang mengungkapkan hubungan masa lalu dan frustasi yang ia rasakan. (AFP/Bintang.com)
‘Why Me’ ditulis Jess Glynne bersama dengan Knox Brown dan mereka memiliki percakapan mengenai hubungan masa lalu dan hal-hal yang sudah mereka lalui selama ini menurut wawancara bersama radio.com. (AFP/Bintang.com)
Pelantun lagu ‘Real Love’ ini mengakui telah melewati perpisahan dan akhirnya patah hati dari awal keseluruhan proses rekaman tersebut. (AFP/Bintang.com)
Wanita berambut keriting ini mencoba mengeluarkan frustasi dari masalah yang hadir itu dengan berkarya. (AFP/Bintang.com)
Jess Glynne mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang emosional. Ia berpikir ketika ia menulis lagu, ia tidak melakukan hal yang salah. (AFP/Bintang.com)
"Ya Tuhan, mengapa hal ini terjadi pada diri saya? Kenapa Engkau memperlakukan saya seperti ini?” ungkap Jess Glynne. (AFP/Bintang.com)