Aming Lepas Kangen di Film The Wedding and Bebek Betutu

Joanzen Yoka diperbarui 07 Okt 2015, 17:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Persahabatan timbul dalam kebersamaan, itu yang dirasakan para mantan anggota program Extravaganza. Pasalnya setelah 5 tahun bersama dalam program komedi di stasiun televisi swasta ini ikatan persaudaraan kian kuat antara mereka semua. Hal itu juga dirasakan oleh Aming.

Sebagai salah satu personil dalam tim 'Ekstravaganza, Aming merasa sangat senang. Setelah 10 tahun bersahabat akhirnya mereka kembali membuat proyek bersama. Film yang diberi judul The Wedding & Bebek Betutu mengupas-ulas komedi-komedi yang pernah mereka mainkan bersama.

 

"Di film ini kebetulanjadi ajang reuni yang dilakukan sama eks pemain Ekstravaganza. Film ini jadi ajang lepas kangen sekaligus media untuk berkarya dan bekerjasama lagi. Kita semua senang akhirnya filmnya udah rampung," kata Aming saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Baca Juga: Kenalan dengan Peran Pemain Film The Wedding and Bebek Betutu

Lama tidak bertemu, ada perasaan haru dan bahagia karena setelah sekian tahun berpisah akhirnya bisa kembali bertatap muka. Apalagi yang dirasakan Aming, teman-temannya ini bukan hanya menjadi teman kerja, tapi juga sudah seperti keluarga sendiri. "Kita senang bisa kumpul lagi dalam satu tim. Mereka ini udah kayak keluarga, bukan cuma temen kerja," ujar Aming.

Film yang bercerita tentang pernikahan anak pemilik hotel yang hampir gagal itu diharapkan Aming dapat mempunyai hasil baik. Selain itu bisa menjadi sebuah hiburan bagi para penonton karena dikemas dengan komedi-komedi menarik dan lucu. "Kita come back dan mudah-mudahan nggak jadi malu-maluin. Karya ini jujur. Insha Allah hasilnya juga bagus," tandas Aming.

Sederet bintang yang akan hadir di film ini seperti Aming, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Virnie Ismail, Adinda Thomas, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Tora Sudiro, Omesh, Arie Dagienk, dan masih banyak lagi. The Wedding and Bebek Betutu akan tayang di bioskop pada 8 Oktober besok.

 

 

What's On Fimela