Film James Bond Spectre Rilis Trailer Seru dan Spektakuler

Henry Hens diperbarui 06 Okt 2015, 21:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Sony Pictures baru saja merilis trailer terakhir film Spectre yang dibintangi Daniel Craig. Kalau dalam trailer sebelumnya bernuansa lebih lambat, trailer terbaru dan yang terakhir ini terasa lebih seru dan spektakuler. 

Film ke-24 agen rahasia 007 James Bond ini menampilkan deretan adegan aksi non-stop menjanjikan yang nanti bisa disaksikan versi lengkapnya di bioskop. Salah satunya adalah adegan menegangkan saat James Bond harus menghindari sebuah gedung tua yang roboh, atau aksi balap mobil liar hingga pertarungan ekstrim di atas helikopter yang sangat berbahaya. 

Selain itu, ada adegan yang memperlihatkan Bond harus berhadapan empat mata dengan musuh besar nya di film ini yang diperankan oleh Christoph Waltz. Ini untuk pertama kalinya Waltz muncul secara jelas di dalam trailer.

Baca Juga: Keluarga Kerajaan Inggris Akan Hadiri Premier Film Spectre

Spectre menceritakan tentang misi terbaru James Bond yang harus berhadapan dengan sebuah organisasi misterius yang sangat berbahaya bernama SPECTRE (SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion). Ia harus mati-matian mengungkap kebenaran yang sesungguhnya dibalik organisasi tersebut.

Sementara itu di tempat lain, pimpinan Bond yang baru, M (Ralph Fiennes), juga sedang berusaha mempertahankan organisasi rahasia miliknya dari serangan pihak kepolisian. Spectre masih digarap oleh Sam Mendes, sutradara film Bond sebelumnya Skyfall.

Spectre yang mengambil lokasi syuting di beberapa negara ini akan dirilis pada 6 November mendatang. Selain Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond, film ini juga diperkuat oleh Monica Bellucci, Lea Seydoux, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Stephanie Sigman dan Ben Whishaw.

 

 

What's On Fimela