Anak Ibas Yudhoyono Sudah Pulang ke Rumah

Edy Suherli diperbarui 06 Okt 2015, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ibas Yudhoyono menjemput istrinya Rubi Aliya Rajasa pulang dari rumah sakit Pondok Indah. Sang istri baru melahirkan anak kedua mereka yang diberinam Pascasakti Maharajasa Yudhoyono pada Kamis (1/10/2015). Setelah menjalani masa pemulihan Aliya dan Pascasakti sudah boleh pulang ke rumah. Sebagai ayah Ibas yang ditemnai Ani SBY menjemput kepulangan itu.

Ibas bersuka cita menyamput pulangnya anak keduanya dari rumah sakit. "Welcome home Sakti Yudhoyono.  Bapak/Ibu/Saudaraku/Rekan-rekan semua,
Alhamdulillah Aliya dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih atas semua ucapan, doa dan perhatiannya.
Kami meng-amini semua doa-doa yang terindah dan mendoakan kepada kita semua juga diberikan limpahan berkah, kebahagiaan, kesuksesan dan selalu
dapat mensyukuri nikmat Allah SWT yang tiada henti. Selamat berakhir pekan dan salam hangat - Edhie Baskoro Yudhoyono beserta keluarga #son #EBYFamily #EdhieBaskoroYudhoyono #SitiRubiAliyaRajasa #AirlanggaSatriadhiYudhoyono #PancasaktiMaharajasaYudhoyono #LoveOfMyLife," begitu Ibas menulis panjang lebar di laman Instagramnya @ibasyudhoyono pada Minggu (4/10/2015).

Baca juga: Selamat, Cucu Ketiga SBY Telah Lahir

 

Para followers Ibas menyambut kepulangan ini dengan suka cita. Mereka memberikan ucapan selamat dan bahagia untuk Ibas dan seluruh keluarga. "Selamat yah mas ibas..doa kami semoga anaknya tumbuh menjadi anak kebanggan ortu, keluarga terutama bangsa dan negara," ujar pemilik akun @petrus.galla75.

Ucapan senada disampaikan oleh pemilik akun @omibnudotcom. "Selamat datang ke dunia nak, semoga jika engkau beranjak dewasa krisis yang Indonesia hadapi sudah berakhir, agar engkau tidak merasakan seperti apa yang aku dan kawan-kawanku rasakan nak, tapi jika krisis ini tak kunjung usai, maka cepat besar lah nak, lanjutkan perjuangan ayah, kakung dan buyutmu, Selamat datang Sakti inilah Indonesia kita," tulisnya.

 

Setelah kelahiran prosesi yang akan digelar oleh keluarga Ibas Yudhoyono adalah aqiqah. Namun Ibas maupun Aliya belum mengumumkan kapan prosesi aqiqah akan mereka laksanakan. "Selamat ya buat keluarga besar bp sby dan bp hatta rajasa tambah lg anggota
keluarganya smoga mnjadi anak yg sholeh n buat abang ibas n mpo ruby selamat y tlah lahir putra ke-2," kata pemilik akun @tina_mom_nazma.