Film Ketiga Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari: My Stupid Boss

Puput Puji Lestari diperbarui 05 Okt 2015, 15:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi film Habibie dan Ainun, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sering didapuk menjadi pasangan. Setelah 3 Srikandi, kini My Stupid Boss akan menjadi film ketiga yang dibintangi oleh mereka.

Buku My Stupid Boss berawal dari tulisan-tulisan yang ditulis di blog pribadi. Kisahnya tentang kegilaan dan kebodohan boss dimata anak buahnya. My Stupid Boss edisi pertama terbit tahun 2009, dilanjutkan dengan buku kedua yang terbit pada tahun yang sama. Sampai saat ini ada 4 seri buku My Stupid Boss.

Kisah konyol antara bos dan anak buah ini akan terasa berbeda mengingat Reza dan BCL tak menjadi pasangan kekasih. Meskipun begitu kekompakan mereka akan diuji lagi dengan kisah lucu. Nampaknya ini tidak akan menjadi perkara mudah bagi BCL karena film ini adalah film komedi pertamanya.

Baca Juga: My Stupid Boss Pasangkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

"Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari punya chemistry yang bagus. Film ini butuh pasangan yang kompak. Yang bisa menunjukkan cinta dan benci pada saat yang bersamaan, " ujar Falcon Pictures, Frederica saat dihubungi Minggu (04/10/2015). Proyek film Falcon Pictures ini telah dimulai sejak tahun 2012.

Upi akan menjadi sutradara dilm My Stupid Boss ini. "Dari awal film ini memang sudah di tangan Upi. Naskah film akan dibedah agi oleh Upi," lanjutnya. Sesuai dengan bukunya, syuting film yang Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini akan dilakukan di Jakarta dan Malaysia.

What's On Fimela