Setelah Raisa, Netizen Melihat 'Syahrini' dalam Isyana Sarasvati

Nizar Zulmi diperbarui 05 Okt 2015, 12:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Cantik bertalenta, Isyana Sarasvati mulai mendapat tempat di hati pecinta musik sebagai rising star. Setelah kerap disejajarkan dengan Raisa, kini netizen ungkap adanya kemiripan Isyana Sarasvati dengan Syahrini.

Apa yang membuat netizen melihat Syahrini dalam diri Isyana Sarasvati? Apakah dari segi musik, popularitas atau sesuatu yang lain? 

Ternyata nama Syahrini 'muncul' di akun Instagram Isyana Sarasvati lantaran busana yang dikenakan Isyana saat menggelar resital vokal beberapa hari yang lalu. Berbeda dari biasanya, Isyana Sarasvati tampil anggun dengan balutan gaun dan jubah yang selama ini lekat dengan image Syahrini.

Para komentator dunia maya pun melakukan tugasnya dalam halaman akun Instagram pelantun Tetap Dalam Jiwa itu. "Mirip sama Syahrini," tutur pemilik akun misdanmilanisti. "like a real princess," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Gelar Resital Vokal, Isyana Sarasvati Dikejutkan Isyanation

Gaun hitam yang dikenakan Isyana memang cukup menarik perhatian. Busana rancangan Denny Wirawan tersebut tampak begitu pas dikenakan Isyana Sarasvati. Apalagi di resital vokalnya Isyana membawakan lagu-lagu opera dengan suara soprannya yang mengagumkan.

Ternyata cara berbusana bisa membentuk image seorang artis. Siapa yang lebih cocok dengan gaun dan jubah, Isyana Sarasvati atau Princess Syahrini?