Daniel Craig Ingin Terus Jadi James Bond

Henry Hens diperbarui 02 Okt 2015, 22:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Daniel Craig dikabarkan akan mengakhiri kariernya sebagai pemeran James Bond. Film Spectre yang akan segera dirilis disebut-sebut akan menjadi aksi terakhirnya sebagai agen rahasia Inggris tersebut. Aktor berusia 44 tahun tersebut dinilai tidak akan kuat lagi kalau harus melakukan aksi-aksi berbahaya di film James Bond berikutnya.

Hal itu menggulirkan spekulasi nama-nama aktor lain yang akan menggantikan posisi Daniel. Ada Idris Elba, Hugh Jackman, Tom Hardy, Damien Lewis sampai Michael Fassbender. Mantan pesepakbola Inggris David Beckham bahkan sempat dikabarkan akan menjadi pemeran James Bond selanjutnya. Dalam wawancara dengan Daily Mail belum lama ini, Daniel justru memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Menurut Daniel, ia akan terus berperan sebagai James Bond selama fisiknya kuat. "Proses syuting film James Bond semakin lama semakin mudah. Syuting adegan aksiku pun semakin berkurang hingga saat ini. Aku akan berperan sebagai James Bond selamanya, tentu sepanjang fisikku kuat," tutur Daniel Craig.

Baca Juga: Pensiun Jadi Wolverine, Hugh Jackman Ingin Perankan James Bond

Daniel pun mengaku masih mendapatkan tawaran kontrak hingga satu judul film lagi. "Aku masih memiliki satu kontrak lagi untuk judul film selanjutnya. Namun aku tidak akan membuat spekulasi apapun lagi," ungkap Daniel Craig.

Sementara itu, Spectre mengisahkan tentang misi James Bond yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. Ia harus bertemu dengan musuh masa lalunya untuk menangani para penjahat tersebut.

Film yang disutradarai Sam Mendes ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara ini akan dirilis pada 6 November mendatang. Selain Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond, Spectre juga diperkuat oleh Monica Bellucci, Lea Seydoux, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Stephanie Sigman dan Ben Whishaw.