Film Reza Rahadian Strawberry Surprise Tayang Perdana di SCTV

Henry Hens diperbarui 02 Okt 2015, 00:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai stasiun televisi yang ikut berusaha memajukan perfilman nasional, SCTV kerap memutar film-film Indonesia. Beberapa film Indonesia banyak yang diputar perdana di layar kaca, termasuk Strawberry Surprise. Film yang dibintangi Reza Rahadian, Acha Septriasa dan Olivia Jensen ini akan diputar untuk pertama kalinya di televisi pada 3 Oktober besok.

Informasi tersebut didapat dari akun twitter resmi SCTV. Strawberry Surprise dirilis di bioskop pada Oktober 2014 lalu. Film yang diproduksi Starvision ini diadaptasi dari novel berjudul sama dan disutradarai oleh Hanny R. Saputra.

Hanny dikenal lewat film-filmnya yang cukup sukses seperti Heart dan Love Story. Film ini bercerita tentang kisah cinta nan kompleks dari Aggi (Acha Septriasa) dan Timur (Reza Rahadian) Meski awalnya merasa bahagia, Aggi merasa tidak bisa mempertahankan hubungan mereka. Aggi mengatakan pada Timur untuk menghubunginya kembali setelah lima tahun.

Baca Juga: 7 Pasangan Terbaik Reza Rahadian

Lima tahun berselang Timur yang masih mencintai Aggi mencoba mengejar cintanya kembali. Timur yang tinggal di Bandung memutuskan untuk berkunjung kembali ke Yogyakarta untuk pertama kalinya sejak perpisahan mereka. 

Timur mengutarakan keinginannya pada Anggi untuk menjalin cinta kembali. Tapi trauma yang dialami Anggi akibat pengalaman mengecewakannya dimasa lalu serta adanya sosok Inda (Olivia Jensen) yang merupakan mantan kekasih Timur membuat Anggi harus mempertimbangkan ajakan balikan dari Timur tersebut. Apalagi Inda sendiri masih sangat berharap bisa kembali menjalin cinta dengan Timur.

Selain Reza Rahadian, Acha Septriasa dan Olivie Jensen, film ini juga dibintangi Ryan Delon, Ibnu Jamil, Reuben Elishama dan Fandy Christian. Kelanjutan kisah cinta segitiga Aggi, Timur dan Inda bisa kita saksikan di Strawberry Surprise yang akan tayang perdana di SCTV, Sabtu 3 Oktober jam 23.00 WIB.

 

What's On Fimela