Launching Label Rekaman, Bella Shofie tak Ditemani Suami

Joanzen Yoka diperbarui 01 Okt 2015, 05:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karir Bella Shofie terus berlanjut, meskipun banyak kontroversi yang menghinggapinya, nyatanya ia terus menjaga eksistensinya di jagat hiburan tanah ait. Bersama Tata Liem dan Jendral (Napakboemi) Bella mendirikan sebuah label rekaman bernama Tataliem Record.

Meski di hari besarnya Bella Shofie tetap terlihat sendiri tanpa ditemani suaminya. Sang suami Suryono tak muncul untuk menemani pelantun lagu 'Mungkin Dia Lelah' ini dalam merilis label musik miliknya.

Baca juga: Ditemani Suami, Bella Shofie Buktikan Nikahnya Bukan Sensasi

Kenyataan ini harus dihadapi oleh Bella Shofie karena Suryono sedang sibuk dengan aktivitasnya. Suryono tak bisa datang menemami Bella di syukuran label rekaman dan juga launching lagu recycle berjudul '5 Menit Lagi'.

"Suami aku nggak bisa datang karena ini bukan weekend. Dia nggak bisa terbang ke Jakarta, dia lagi sibuk ada kerjaan," tutur Bella Shofie di di fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015).

Meski demikian Bella tidak merasa kesepian, karena suaminya itu selalu mendukungnya dimanapun bereda. Buktinya Suryono menunjukan apresiasi kepada istrinya lewat karangan bunga. dan video klip ucapan selamat kepadanya.

"Suami aku cuma kirim video klip, ucapan selamat dan mengirimkan karangan bunga buat aku," ungkap Bella Shofie.

What's On Fimela