Limbad Klarifikasi Tuduhan 'Nyolong' Mobil

Anto Karibo diperbarui 29 Sep 2015, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebuah video cctv menjadi bukti keberadaan Limbad yang berada di sebuah apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Keberadaan Limbad inilah yang membuat Ibrahim, melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Utara tertanggal Kamis (24/9) lalu.

Limbad dituduh telah melakukan pencurian terhadap sebuah mobil jazz milik penghuni apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden tersebut. Disinggung tentang hal ini, Limbad pun mengklarifikasi.

Limbad menyatakan benar jika dirinya berada di lokasi kejadian saat itu. Namun, soal tuduhan pencurian mobil, master magician ini menolak tegas. "Itu benar klien kami. Tapi terkait tuduhan itu tidak benar," kata Zakir Rasyidin, pengacara Limbad, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (28/9).

Soal mobil itu, Limbad melalui pengacaranya mengaku tidak tahu menahu. Ia hanya diminta datang oleh kerabatnya, ibu Linda untuk menemaninya menemui seseorang di apartemen tersebut. Masalah utang piutang menjadi alasan bagi ibu Linda mendatangi orang yang bersangkutan.

"Master diminta ibu Linda, kerabat, sangat dekat. Master diminta menemani kesana. Master belum tahu tujuannya. Sesampainya di sana, ibu Linda sudah sampai di apartemen. Master bertanya, ada apa disini, katanya terkait utang-piutang," ujarnya.

Sang pengacara menegaskan bahwa Limbad tidak terlibat dengan pencurian mobil milik Ibrahim. Ia mengatakan tuduhan Ibrahim kepada Limbad merupakan sebuah fitnah dan pencemaran nama baik. "Karena orang yang dicari tidak ada, Master turun dan pulang. Belakangan ada pengakuan dari Ibrahim, mobilnya dibawa lari. Itu tidak benar dan fitnah," tandas sang pengacara Limbad.