Syuting Malam, Acha Septriasa Ditodong Pisau Orang yang Kesurupan

Syaiful Bahri diperbarui 28 Sep 2015, 14:50 WIB

 

Fimela.com, Jakarta Midnight Show mengambil latar belakang bioskop tua yang menceritakan kisah pembunuhan yang dilakukan seorang psikopat bertopeng dengan membunuh pengunjung-pengunjung bioskop. Acha Septriasa menceritakan pengalaman horornya saat bermain film genre thriller tersebut.

"Rasanya udah beda, dari judul aja udah terasa gimana sensasinya. Biasanya kan syuting itu dari pagi ke pagi lagi, dan baru kali ini syuting mulainya malam," ujar Acha Septriasa ditemui Bintang.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).



Acha bahkan sempat mendapat pengalaman menakutkan. Pasalnya lawan mainnya kesurupan sambil pegang pisau. Beruntung sutradara langsung menyadari ketidakberesan tersebut sehingga syuting langsung diberhentikan.

Baca Juga: Lulus Cum Laude, Acha Septriasa Pidato di Oxford University

"Ada salah satu adegan, salah satu pemain kesurupan sampai matanya putih gitu pas nyodorin pisau ke gue. Hah ini bener gak sih?. Akhirnya dicut shootingnya karena pemain yang kesurupan gak sempat mengontrol dirinya sendiri," kenang dara kelahiran 1 September 1989 silam ini.



Peran Acha Septriasa dalam film Midnight Show adalah sebagai Maya yang bekerja di bioskop tua. Di bawah arahan sutradara Ginanti Rona dan di bawah produksi Renee Pictures, Midnight Show turut dibintangi produser filmnya, Gandhi Fernando, Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Zack Lee dan masih banyak lainnya. Rencananya, film ini akan tayang pada Oktober mendatang.