Marshanda Unggah Video Pamer Pakai Celana Pendek dan Bra

Komarudin diperbarui 26 Sep 2015, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah mengunggah foto bersama kekasihnya, Egi John, saat sedang tiduran, Marshanda kali ini mengungah video dirinya bersama beberapa orang sedang berlatih dance di sebuah studio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9/2015). Dalam video tersebut, dengan diiringi alunan muasik yang menghentak terlihat tubuh Marshanda meliuk-liuk. Ia terlihat sangat menikmati latihan tersebut.

"Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli.." tulis artis yang akrab disapa Caca itu.

Baca juga: Cara Marshanda Jaga Kondisi Tubuh Agar Tetap Sehat


Berbeda dengan teman-temannya yang ikut latihan dance, Marshanda busana Marshanda agak berbeda. Ia mengenakan celana pendek biru dan bra hitam. Reaksi dari netizen pun bermunculan.

"Astagfirullah," komentar akun @endah.ptw. "Liat yg lain di video ini kostum nya biasa aja. Caca maksa banget," timpal akun @gadistrans.

"haa..haa..lucu liatnya pingin dibilang sexy mungkin...tapi malah malu2in...mendingan pke bju yg biasa j ca..jgn terlalu fulgar gini," kritik akun @andriyanicici. "Mungkin diaa lelah dari seorang motivator hijaber jadi kayak gini .. Semoga lo cepet sembuh yaa," tulis pemilik akun @andinikusumawardhani.

Baca juga: Egi John Pun Anggap Marshanda 'Gila'

Dari sejumlah netizen yang yang mengomentari video tersebut, tapi ada juga yang membela Marshanda. "WOW, Super love @marshanda99. Dance terus biar sehat, pikiran pun ga NEGATIVE terus kaya org2 yg komen selalu NEGATIVE," bela akun @mahfiyusuf.

What's On Fimela