Demi Mama, Tyas Mirasih Terbang ke Singapura

Edy Suherli diperbarui 25 Sep 2015, 12:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski sibuk dengan segudang aktifitas dan belakangan juga namanya terseret dalam perkara prostitusi artis Robbi Abbas, namun Tyas Mirasih tetap perhatian pada sang bunda. Baru-baru ini ia membawa mamanya; Hedy Elias untuk melakukan cek kesehatan rutin di Singapura. Bagi Tyas mama adalah segalanya setelah ayahnya;  Surman Widiato.

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 April 1987 ini membawa sang di sebuah rumah sakit di negeri Singa itu untuk melakukan cek kesehatan rutin. “Mom routine check up. With all my flaws, best i can give for her right now is that I will always be with her all whenever she needs me. Love you,mom ❤️❤️❤️,” tulis Tyas di laman Instagramnya @tyasmirasih pada Selasa (22/9/2015).

Baca juga: Terseret Prostitusi Artis, Tyas Mirasih Tetap Eksis di Medsos

 

Para followersnya memberikan perhatian untuk aksi terpuji yang dilakukan Tyas pada sang mama. “@tyasmirasih Mamanya kenapa Kak Tyas?? Kok sampai perlu check rutin di Sgp?,” itu pertanyaan dari pemilik akun @abonsapi.sby. Perhatian serupa disampaikan oleh Claudia Sulistyo. “Sehat trus ya mom @tyasmirasih,” ujarnya. “Seet dah routine check up ke spore, sehat mahal yaa,” celetuk pemilik akun @ryan_licious.

Bagi Tyas adalah kewajiban untuk berbakti pada ibunya. Karena itu ia melakukan segala yang ia mampu untuk sang ibu. “I may call her mom, but she's the best blessing God ever bestowed on me ❤️,” ujar Tyas Mirasih.

 

Tyas Mirasih selalu tabah menghadapi segala persoalan dalam hidupnya.  "In three words i can sum up everything I've learned about life: it goes on (ada tiga kata yang dapat saya simpulkan dari sesuatu yang saya pelajari dalam kehidupan: semuanya akan berlalu)," begitu ia memaknai cobaan dalam hidup, tak terkecuali persoalan kesehatan sang bunda,  kasus prostitusi artis yang membelit namanya dan lain sebagainya.  Tak heran kalau Tyas seakan lebih bijak dalam menghadapi persoalan. Meski persoalan datang silih berganti dia seperti tak bergeming. Begitu juga saat publik ramai membicarakan tentang dirinya.

 

What's On Fimela