Muda dan Berbakat, Isyana Sarasvati Warnai Musik Indonesia

melodyasisya diperbarui 23 Sep 2015, 16:45 WIB
Bakat Isyana memang tak diragukan lagi, selain menang di kategori Solo Pria/Wanita Soul/RnB Terbaik, ia pun juga menjadi yang terbaik untuk kategori Pendatang Baru. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/9/2015) malam, pelantun ‘Keep Being You’ ini mengaku tak menyangka kiprahnya mendapat perhatian besar dari masyarakat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kehadiran Isyana Sarasvati di ajang musik bergengsi AMI Awards 2015 bukan hanya sebagai nominator dari kategori yang diperlombakan, namun juga sebagai pengisi acara dengan menampilkan tiga buah lagu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tak hanya penghargaan-penghargaan yang diraih di ajang musik bergengsi Indonesia, Isyana pernah meraih dua kali beasiswa musik di luar negeri dalam perjalanan kariernya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain berlatar belakang sebagai penyanyi opera dengan suara lembut, keahlian wanita berusia 22 tahun ini dalam memainkan piano seakan membuat musikalitasnya lebih mumpuni. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Perasaan senang banget, enggak nyangka karya aku diapresiasi. Padahal aku masih sebagai bayi di industri musik Indonesia," aku Isyana Sarasvati. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dengan berbagai penghargaan serta bakat di bidang musik yang tak diragukan lagi, Isyana Sarasvati patut diacungi jempol dan diharapkan dapat terus menelurkan karya-karya indah. (Galih W. Satria/Bintang.com)