Kamis Libur, 3 Dara dan Where is My Romeo Mulai Tayang Hari Ini

Puput Puji Lestari diperbarui 23 Sep 2015, 07:50 WIB

 

Fimela.com, Jakarta Kamis (24/9) pemerintah Indonesia menetapkan sebagai libur nasional untuk menghormati kaum muslim yang merayakan Idul Adha. Libur ini mempengaruhi tanggal rilis film Indonesia yang biasanya dilaukan setiap hari Kamis. Karena Kamis libur, maka film 3 Dara dan Where is My Romeo akan ditayangkan Rabu (23/9).

Film Where is My Romeo dibintangi Al Ghazali. Ini merupakan film sekuel kedua LDR. Al masih beradu akting dengan Mentari de Marelle dan Verrell Bramasta.

Carrie (Metari de Marelle) harus move on dan mencari cinta sejatinya. Untuk mengobati sakit hatinya, Carrie pindah ke kota Verona. Di tempat yang menjadi saksi kekuatan cinta abadi Romeo dan Juliet itu, Carrie berharap Verona memberinya kesempatan untuk merasakan cinta.

Baca Juga: Usai Jenderal Soedirman, Adipati Dolken Perankan Pria Feminin

Tak disangka, Carrie kembali bertemu dengan Paul (Al Ghazali). Carrie masih membenci Paul saat bertemu kembali. Tapi takdir berbicara lain. "Al lebih banyak porsi aktingnya di sekuel kedua. Mentari sudah move on dari Farrel. Makanya lebih banyak bertemu denngan Al," ujar Produser Ody Mulya Hidayat beberapa waktu lalu.

Film 3 Dara di sutradarai oleh Ardy Octavian dan akan menghadirkan tiga laki-laki, Affandy 45 tahun (Tora Sudiro), Djay 31 tahun (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) yang tiba-tiba menjadi sensitif. Mereka bertiga mengalami hal aneh setelah dikutuk oleh seorang perempuan yang sebelumnya mereka goda. Akibatnya mereka tidak menjadi dirinya sendiri.

Pria yang tak pernah merasakan PMS biasanya tidak bisa memahami perasaan wanita yang sensitif menjelang menstruasi. Apa jadinya jika pria dikutuk menjadi wanita dan memahami gejala PMS? Inilah yang dirasakan Adipati, Tora, dan Tanta di film 3 Dara.

 

What's On Fimela