Setelah Al Ghazali, Nadira Adnan Gandeng Glenn Fredly

Altov Johar diperbarui 20 Sep 2015, 14:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama bagi Nadira Adnan menancapkan tajinya di belantika musik tanah air. Setelah berduet bareng Al Ghazali di single 'Cinta Datang dan Pergi', Nadira menggandeng Glenn Fredly yang terangkum di album solonya. Diakui Nadira, persiapan sendiri sudah hampir rampung dikerjakan. Album itu akan direncanakan rilis dalam waktu dekat ini.

"Persiapan album sudah siap sih, tinggal pemilihan foto cover album. Paling tinggal 15-20 persen lagi. Insya Allah tahun ini. Selain sama Al, ada satu lagu ditulis Om Dhani. Ada recycle lagu almarhum Chrisye, ada duet sama Glenn Fredly," kata Nadira Adnan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Meski berdarah Malaysia, Nadira mengaku sangat akrab dengan lagu-lagu Indonesia. Sejak kecil dia sering mendengar lagu Krisdayanti atau pun Glenn Fredly. Begitu juga dengan pemilihan Ahmad Dhani yang dipercayakan untuk menggarap singlenya.

"Aku dari kecil suka dengar lagu Indonesia. Mamah kan teman tante Yanti. Jadi saya dengar lagu Krisdayanti, Glenn, dan saya suka denger lagu-lagu Glenn. Kalau Dhani siapa sih yang enggak tau dia. Lagu-lagunya bagus semua. Saya percayakan single saya sama dia," jelas Nadira.

Baca Juga: Nadira Adnan dan Al Ghazali Makin Dekat

Seiring bertambahnya usia, Nadira Adnan berharap peluncuran albumnya berjalan lancar. Bahkan ke depannya dia ingin berkolaborasi lagi dengan musisi yang lain.

"Semoga album lancar sampai launching nanti. Bisa kolaborasi sama orang-orang baru karena aku masih belum ada apa-apanya," tandas Nadira Adnan yang pernah merasakan kerjasama dengan Glenn Fredly dan Al Ghazali tersebut.

What's On Fimela