Gerah Digosipkan Cerai, Nirina Zubir Angkat Bicara

melodyasisya diperbarui 21 Sep 2015, 22:45 WIB
Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (17/9/2015), istri dari Ernest Syarif ini memberikan klarifikasi bahwa kabar perceraian yang muncul hanyalah kabar burung semata. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemeran film ‘Get Married’ ini tak menyangka usahanya di dunia hiburan selama ini harus dilanda rumor tidak menyenangkan tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nirina hanya ingin kabar burung ini tidak bertambah agar tidak memancing hal-hal yang tidak diinginkan dalam rumah tangganya dengan sang suami. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Terkejut dengan berita yang beredar, lantaran selama ini Nirina selalu berusaha menjadi istri dan ibu yang baik untuk Ernest dan kedua buah hati mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nirina tidak ingin kabar perceraian ini sampai di telinga orangtua mereka. Ia pun membantah dengan tegas kabar burung yang sempat mengejutkan tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku cuma pengen satu, jangan ditambah dan potong. Tolong hargai seseorang kalo mereka terkenal karena karya terus mohon dihargai. Kalo nggak denger berita miring tolong jangan dicari-cari," ucap Nirina tegas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seakan mematahkan kabar burung tersebut, Nirina Zubir sempat terlihat mesra dengan suaminya kala menonton konser Andien beberapa waktu lalu. (Galih W. Satria/Bintang.com)