Gelar Audisi, Ungu Bantah Cari Pengganti Pasha

Altov Johar diperbarui 18 Sep 2015, 05:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Keikutsertaan sang vokalis mencalonkan dirinya sebagai Wali Kota Palu dari fraksi PAN memunculkan spekulasi bahwa Ungu tengah mencari pengganti Pasha. Audisi bertajuk Ungu Star Discovery pun disebut-sebut sebagai caranya. Namun hal itu langsung dibantah Makki sang bassist.

Diakui Makki, sementara ini Ungu belum berniat mencari pengganti Pasha. Bagi para punggawa Ungu, Pasha masih tetap vokalis tangguh yang tak tergantikan. Audisi yang digelar pun hanyalah kegiatan lain dari keseharian Ungu.

"Sementara ini kita belum cari vokalis untuk mengganti Pasha. Istilah mengganti Pasha enggak ada kamus di kita. Dia masih cukup tangguh dan masih jago nyanyinya. Kalau pun Pasha jadi di Palu, inilah kesibukan kita," kata Makki saat jumpa pers di markas Ungu, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Baca Juga: Ungu Puas Jual Album 200 Ribu Keping

Pasha menambahkan, kegiatan Ungu Star Discovery ini sebenarnya sudah lama dibicarakan. Namun baru kini Ungu bisa merealisasikannya dengan menyaring talenta-talenta baru di industri musik. "Ini terkait dengan Ungu production dan sudah dibahas bertahun lalu. Menurut kita ini momen untuk dimulai. Ini kan awal, kami putuskan memulai dibidang musik," papar Pasha.

Oleh karenya, Pasha mengatakan tak ada kaitannya sama sekali antara audisi Star Discovery dan keikutsertaan Pasha di bursa Pilkada. Pasalnya, hingga saat ini Ungu masih tetap melakukan aktivitasnya sebagai musisi.

"Ungu tetap ada kegiatan, jangan dianggap setiap hari Ungu cuma cari talent. Ungu tetap kegiatan apa pun bentuknya. Paling per minggu dan dua minggu saja," tandas Pasha.

What's On Fimela