Ungu Siap Produseri Musisi Berbakat Lewat Ajang Ungu Star Discovery

Melody Asisya diperbarui 17 Sep 2015, 22:45 WIB
Para peserta audisi yang lolos akan diproduseri langsung di bawah naungan Ungu Production. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Kita bangun usaha baru Ungu production. Kita sama kerjasama dengan Trinity. Ada 40 yang diaudisi. Kita akan cari terus sebagai pengembangan usaha Ungu.” kata Makki sang bassist. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ungu tak memberi batasan bagi mereka yang ingin mengikuti audisi Ungu Star Discovery ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Saat jumpa pers di markas Ungu, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015), Ungu memastikan akan terus melakukan audisi hingga memperoleh musisi yang tepat untuk diproduseri. (Wimbarsana/Biintang.com)
Kegiatan Ungu Star Discovery ini sebenarnya sudah lama dibicarakan. Namun baru kini Ungu bisa merealisasikannya dengan menyaring talenta-talenta baru di industri musik. (Wimbarsana/Bintang.com)
Sang vokalis, Pasha, yang mencalonkan dirinya sebagai Wali Kota Palu dari fraksi PAN mengatakan tak ada kaitannya sama sekali antara audisi Star Discovery dan keikutsertaannya di bursa Pilkada. (Wimbarsana/Bintang.com)
Tak sedikit calon peserta audisi yang datang langsung ke Markas Ungu. Bahkan tercatat, Ungu sudah mengantongi 300 peserta yang mengikuti audisi lewat Yotube. (Wimbarsana/Bintang.com)