Keluarga Kerajaan Inggris Akan Hadiri Premier Film Spectre

Henry Hens diperbarui 17 Sep 2015, 19:52 WIB

Fimela.com, Jakarta Film tentang agen rahasia Inggris terbukti masih punya pesona besar. Pamor film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini masih belum pudar termasuk yang terbaru, Spectre. Film mengenai sepak terjang agen rahasia dengan kode 007 ini bahkan sanggup menarik perhatian keluarga kerajaan Inggris.

Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran Harry baru-baru ini dikabarkan akan turut serta dalam acara premiere film Spectre. Seperti dilansir dari Metro, kabar bahagia itu rupanya disampaikan oleh pihak istana belum lama ini. "Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran Harry akan mengikuti acara world premiere film 'Spectre' pada 26 Oktober mendatang," ujar perwakilan pihak kerajaan Inggris.

 

Tentu saja kabar tersebut menjadi angin segar bagi para pemain dan kru film Spectre. Michael Wilson dan Barbara Broccoli selaku produser pun merasa bangga. "Sebuah kehormatan besar bagi kami ketika pihak kerajaan Inggris bersedia hadir dalam premiere film 'Spectre. Kami juga bahagia karena pihak CTBF juga menerima manfaat amal dari acara tersebut," ucap Michael Wilson.

Baca Juga: Pose Keren Daniel Craig di Poster Terbaru Spectre

Acara premiere film Spectre akan diselenggarakan pada 26 Oktober mendatang di Royal Albert Hall, London. Sedangkan pemutaran di bioskop akan tayang mulai 4 November mendatang.

Sementara itu, Spectre mengisahkan tentang misi James Bond yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. Ia harus bertemu dengan musuh masa lalunya untuk menangani para penjahat tersebut.

Film yang disutradarai Sam Mendes ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti Inggris, Itali, Meksiko dan Maroko. Selain Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond, Spectre juga diperkuat oleh Monica Bellucci, Lea Seydoux, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Stephanie Sigman dan Ben Whishaw.