Danika Yarosh Menjadi Anak Tom Cruise

ika nofiyanty diperbarui 17 Sep 2015, 13:45 WIB
Usai menemukan jadwal rilis, kini nama pemain pendukung film mulai ditentukan, aktris Danika Yarosh kabarnya akan menjadi anak perempuan dari Jack Reacher (diperankan Tom Cruise). (Via Instagram/@Danikayarosh)
Namun kabar ini ternyata membuat Yarosh galau, sebab, jadwal produksi Jack Reacher 2 bentrok dengan Heroes Reborn yang juga dibintanginya, dengan kata lain, Yarosh harus segera menentukan pilihannya. (Via Instagram/@Danikayarosh)
Sebelum Jack Reacher 2, Yarosh telah terlebih dahulu mengikuti casting film Tom Cruise lainnya, seperti 'Mena'. (Via Instagram/@Danikayarosh)
Yarosh sayangnya tak dapat ikut terlibat di film 'Mena' yang beberapa waktu lalu syutingnya menelan dua korban jiwa tersebut. (Bintang/EPA)
Difilm tersebut menceritakan Jack (Tom Cruise ) melakukan reuni makan malam bersama dengan komandan wanita di markasnya, namun naas, Jack justru ditangkap dengan tuduhan pemukulan kepada wanita dan seorang anak kecil.(Via Instagram/@Danikayarosh)
Selain Yarosh, aktris cantik Cobie Smulders juga tengah dalam perbicangan untuk terlibat di sekuel Jack Reacher. (Via Instagram/@Danikayarosh)
Rencananya, film Jack Reacher 2 akan rilis di bioskop pada 21 Oktober 2016 mendatang. (Via Instagram/@Danikayarosh)