Aktor The Hunger Games Jadi Penjahat di Sekuel Planet of the Apes

Regina Novanda diperbarui 16 Sep 2015, 11:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah merampungkan film The Hunger Games: Mockingjay - Part 2, Woody Harrelson kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Kali ini, ia akan menjadi penjahat di film War of the Planet of the Apes.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Harrelson telah mengonfirmasi keterlibatannya sebagai Colonel di sekuel ketiga Planet of the Apes. Sebelumnya, Gabriel Chavarria telah lebih dahulu menyatakan bergabung dan berperan sebagai salah satu karakter manusia.

Masih sama seperti film sebelumnya, War of the Planet of the Apes juga mengisahkan tentang pertarungan antara manusia dengan kera raksasa (apes). Namun kabarnya, pada filmnya kali ini, perang besar antara manusia dan kera tak terelakan lagi.

Baca Juga: Film War of the Planet of the Apes Temukan Pemain Pertama

Pihak rumah produksi memang belum memberikan konfirmasi pasti tentang alur cerita filmnya. Pasalnya, tim penulis baru saja dibentuk yang beranggotakan Mark Bomback, Pierre Boulle dan Matt Reeves. Serangkaian proses casting pun masih dilakukan.

Ini merupakan kali pertama bagi Woody Harrelson bermain di film bertemakan Apes. Meski demikian, kemampuan akting yang dimilikinya sudah tak diragukan lagi. Terbukti, aktor yang pada Juli lalu genap berusia 54 tahun itu sudah dua kali masuk nominasi Oscar.

Selain Woody Harrelson dan Gabriel Chavarria, Andy Serkis juga kabarya akan segera bergabung kembali untuk memerankan karakter kera bernama Ceasar. Rencananya, film War of the Planet of the Apes akan dirilis pada 14 Juli 2017 mendatang.

What's On Fimela