Billy Syahputra dan Kezia Karamoy Kompak Saling Lempar Jawaban

Syaiful Bahri diperbarui 15 Sep 2015, 23:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak kali pertama mengunggah foto kemesraan di akun instagram pribadi dengan nama akun @bilsky16 bulan lalu, kabar kedekatan antara Billy Syahputra dengan Kezia Karamoy memiliki hubungan asmara semakin santer terdengar.

Saat dimintai keterangan kabar kedekatan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy, keduanya kompak saling melempar jawaban. “Tanya langsung ke Billy aja yah,” ujar Kezia Karamoy singkat saat ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Baca juga: Kezia Karamoy: Siapa Tahu Dekat Beneran dengan Billy Syahputra

Senada dengan Kezia, Billy Syahputra yang dimintai keterangan pun menjawab dengan melemparkan kepada ke Kezia. “Coba Tanya Kezia deh,” timpal Billy Syahputra menanggapi pertanyaan awak media.

Lebih lanjut presenter acara musik Dahsyat ini pun mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan personel Cherrybelle tidak ada yang ditutup-tutupi. “Hubungan aku sama Kezia baik, enggak ada yang ditutupi,” tambah Billy.

Billy mengaku hingga saat ini masih terus menjalani hubungan baiknya dengan wanita kelahiran Jakarta, 15 Maret 1993 silam tersebut. Baginya, Kezia merupakan wanita yang menyenangkan. “Jalanin aja (hubungan), satu sama lain menyenangkan. Dia (Kezia) menyenangkan kok buat Billy,” jelasnya. 

Baca juga: Mesranya Billy Syahputra dan Kezia Karamoy

Sebelum dikabarkan dekat dengan Kezia, sejumlah nama wanita pun sempat dikabarkan dekat dengannya seperti presenter sekaligus pemain sinetron 7 Manusia Harimau, yang juga adik kandung dari Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah.

Selain itu, Billy juga dikabarkan sempat menjalin hubungan spesial dengan presenter cantik Lolita Agustine. Namun, ia enggan membanding-bandingkan Kezia Karamoy dengan wanita-wanita yang pernah dekat dengannya. “Jangan ngebanding-bandingin orang, ah. Udah yah,” tutup Billy Syahputra tersenyum.

What's On Fimela