50 Bulan Prillvers, Prilly Latuconsina: Aku Sayang Kalian!

Komarudin diperbarui 16 Sep 2015, 00:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak terasa 50 bulan sudah kehadiran Prillvers, para penggemar Prilly Latuconsina. Hal tersebut diungkapkan Prilly dalam akun Instagramnya, Selasa (15/9/2015). Kehadiran mereka, membuat Prilly bahagia.

Bagi Prilly, keberadaan Prillvers menjadi motivasi bagi dirinya. Prilly berharap mereka ada dalam mencapai segala mimpi-mimpinya.

Baca juga: Keren! Prilly Latuconsina Foto Bareng Puan Maharani

"Aku gak akan bisa melangkah maju tanpa kalian semua, terima kasih kalian selalu menjadi motivasi dan penyemangat aku untuk terus berkarya dan bermimpi. Aku harap kalian bisa terus ada dan temani aku menggapai mimpi itu sama-sama. Kalian adalah orang2 yang luar biasa. Aku sayang kalian! Together, we can do GREAT things," tulis Prilly.

Kehadiran Prillvers seiring dengan kiprah gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu. Seperti diketahui, nama Prilly mulai melejit saat menjadi pembawa acara Koki Cilik. Setelah itu, ia mulai merambah dunia akting dalam film series pertamanya berjudul Get Married The Series.

Namun, nama Prilly kian bersinar saat berperan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV. Berbagai penghargaan pun berhasil ia raih. Pada SCTV Awards 2014, dia memenangi penghargaan dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Sosmed Terfavorit,  Aktris Sosmed Paling Eksis dan Pasangan paling Romantis bersama Aliando Syarief pada ajang Infotainment Awards 2015, dan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015.

Baca juga: Duka Prilly Latuconsina untuk Tragedi Crane di Masjidil Haram

Berbagai prestasi tersebut tentu juga berkat dukungan dari Prillvers. Dengan rendah hati, Prilly Latuconsina mengatakan kepada pendukungnya tersebut, "Aku sayang kalian!"

What's On Fimela