Dian Sastrowardoyo Pamer Teaser Perdana AADC 2

Regina Novanda diperbarui 15 Sep 2015, 11:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta 2 menjadi sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Banyak penggemar yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisah Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra). Untuk mengobati kerinduan itu, pihak Miles Film pun berencana akan memproduksi kembali sekuel keduanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dian pamer teaser perdana film AADC 2. Dalam video berdurasi 15 detik itu, terlihat cuplikan adegan film AADC dengan diiringi lagu Suara Hati Seorang Kekasih. Video diakhiri dengan tag line 'Masih Adakah Cinta?'.

Video yang diunggah Dian ini sukses membuat para penggemarnya penasaran. Apalagi kisah Cinta dan Rangga menggantung hingga 14 tahun lamanya. Rangga meninggalkan Cinta tanpa kepastian jelas tentang hubungan mereka.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Selfie Bareng Geng Cinta di AADC 2

Belum diketahui pasti seperti apa alur cerita yang akan dibawakan dalam film AADC 2. Yang pasti, para pemainnya seperti Dian, Nicholas, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara dipastikan akan kembali. Namun Ladya Cheryl (pemeran Alya) tidak akan tampil di AADC 2 karena harus melanjutkan kuliahnya.

Pada sekuel pertamanya, Rangga memutuskan untuk pergi ke Amerika dan meninggalkan Cinta di Jakarta. Namun Rangga berjanji akan menemui Cinta tepat satu purnama setelah perpisahan mereka. Film diakhiri dengan adegan romantis sekaligus sedih antara Cinta dan Rangga.

Proses syuting baru akan dimulai pada Oktober mendatang. Lokasi syuting bertempat di Yogyakarta, Jakarta dan New York. Rencananya, film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 akan dirilis pada 2016.

What's On Fimela