Menang FFB, Tahun 2015 Jadi Tahun Terbaik Laudya Cynthia Bella

Henry Hens diperbarui 14 Sep 2015, 08:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 ini benar-benar menjadi titik balik yang sangat berkesan bagi Laudya Cynthia Bella. Sederet prestasi diraih Bella di tahun ini, salah satunya meraih piala di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015.

Laudya Cynthia Bella diganjar piala sebagai Pemeran Utama Wanita Film Terpuji berkat aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan. Aktris cantik kelahiran 27 tahun lalu ini terlihat begitu semringah dan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat menerima piala dan memberikan sambutan diatas panggung.

 

“Alhamdulillah, ini benar-benar karunia besar dari Allah. Rasanya senang dan bangga banget bisa menang di ajang FFB ini. Apalagi nominator lainnya nggak kalah bagus mainnya,” ujar Laudya Cynthia Bella usai menerima piala.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Bawa Pulang Piala FFB 2015

“Ini berkat dukungan para pemain dan kru film Surga yang Tak Dirindukan. Terima kasih buat Fedi Nuril dan Raline Shah yang banyak membantu aku di film ini. Terima kasih juga buat MD dan mas Hanung (Bramantyo) yang sudah mempercayakan aku main di film ini,” sambung Bella. Selain meraih piala, Laudya Cynthia Bella juga merasa senang karena film Surga yang Tak Dirindukan jadi box office dan meraih lebih dari 1,5 juta penonton.

 

Bukan hanya di karier, dalam kehidupan pribadi Bella mendapat hidayah dan mulai mengenakan hijab di tahun ini. Bella tak khawatir kariernya akan meredup. Justru sebaliknya, semakin meroket dengan berbagai tawaran sebagai model iklan dan bermain film.

“Kemenangan di FFB semakin melengkapi tahun 2015 sebagai tahun terbaik aku sampai saat ini. Aku mendapat hidayah di tahun ini, karir semakin bagus, film aku jadi box office dan dapat piala. Wow, ini luar biasa banget,” ujar Laudya Cynthia Bella dengan penuh semangat