Makna Piala FFB 2015 untuk Raline Shah

Riswinanti diperbarui 13 Sep 2015, 22:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Raline Shah adalah salah seorang pemenang di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015. Walaupun mengaku tidak menyangka, namun Raline mengakui bahwa kemenangan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di ajang FFB 2015 adalah hal yang luar biasa.

Pasalnya, dia tidak pernah menyangka bahwa namanya diumumkan sebagai salah satu pemenang di ajang pesta insan film tersebut. Saat ditemui usai penerimaan penghargaan, Raline Shah pun mengungkapkan bahwa dia mempersembahkan kemenangan ini untuk keluarganya. Raline merasa tanpa keluarga, dia tidak akan bisa berada di titik seperti sekarang ini.

“Kemenangan ini didedikasikan untuk keluarga aku,” ungkap Raline di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Bandung, Sabtu (12/9/2015) malam. Selain itu, Raline juga menjadikan kemenangan ini sebagai pemicu untuk berkarya dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Raline Shah dan Prisia Nasution Menangkan Piala yang Sama di FFB

Baginya, sebuah karya, jika dibuat dengan kerja keras akan menciptakan hal yang luar biasa. Hal itulah yang dirasakannya saat membintangi film Surga yang Tak Dirindukan, sehingga mengantarnya menjadi salah satu pemenang di FFB 2015.

“Ini membuktikan bahwa jika kita berkomitmen, maka sesuatu yang bahkan tidak kita suka pun akan tetap membawa kesuksesan. Film ini (Surga yang Tak Dirindukan) adalah hasil kerja keras semua kru dan pemain,” lanjut Raline Shah.

Raline Shah sendiri mengaku kurang siap saat dipanggil memberikan sambutan di depan umum. Tidak heran jika dia tampak sedikit terbata-bata menyampaikan rasa terima kasihnya di atas panggung. Meski begitu Raline Shah tetap terlihat gembira dan mengumbar senyum saat menerima piala di FFB 2015.