Kembali Konser di Indonesia, Bon Jovi Bawakan Single Terbaru

Putu Elmira diperbarui 13 Sep 2015, 13:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Bon Jovi sukses mengguncang Indonesia dengan penampilan mereka pada Jumat lalu (11/9/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bon Jovi kembali setelah 20 tahun menggelar konser pertamanya di Indonesia pada tahun 1995 lalu.

Tak hanya membawakan hits andalan, Bon Jovi juga memperkenalkan lagu terbaru mereka berjudul We Don't Run dari album Burning Bridges. Konser Bon Jovi Live Jakarta ini juga menjadi ajang promo mereka untuk album tersebut.

Album teranyar Bon Jovi, Burning Bridges telah secara resmi dirilis pada 21 Agustus 2015 lalu di bawah naungan Mercury Records. Burning Bridges menjadi album ke-13 yang Bon Jovi rilis dan memperkenalkan We Don't Run sebagai single utama.

Baca juga: Lirik Lagu Bon Jovi 'Thank You for Loving Me'

Grup band yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat ini berhasil menarik perhatian para fans setia yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan penampilan yang sangat enerjik. Walaupun sudah tidak muda lagi, Jon Bon Jovi Cs menyuguhkan aksi yang tak kalah seru dari penampilan pertama mereka di Indonesia.

Antusias luar biasa konser kedua Bon Jovi ditunjukkan dengan banyaknya fans yang telah 'membanjiri' Gelora Bung Karno sejak pagi hari. Teriknya matahari tak menyurutkan semangat mereka untuk menyaksikan grup band pelantun It's My Life ini.

Namun, untuk kedatangan kedua Bon Jovi di Indonesia kali ini, tidak bersama dengan sang gitaris handal, Richie Sambora. Pasalnya, Richie telah resmi hengkang dari band sejak tahun 2013 lalu dengan alasan agar dapat memberikan waktu lebih untuk keluarganya.

What's On Fimela