Masuk Nominasi FFB 2015, Raline Shah Minta Dukungan Fans

Regina Novanda diperbarui 12 Sep 2015, 15:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Raline Shah kembali diapresiasi. Ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015 menobatkannya sebagai nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji. Raline pun meminta dukungan kepada para fans.

Dalam akun Instagram pribadinya, Raline mengunggah foto yang mencatumkan namanya sebagai nominasi FFB 2015. Pada caption, Raline mengucapkan terimakasih karena bisa masuk nominasi. Ia pun meminta para pengikutnya agar menonton secara langsung di SCTV nanti malam.

Raline harus bersaing kuat dengan empat pesaingnya di kategori tersebut. Mereka adalah Acha Septriasa, Atiqah Hasiholan, Christine Hakim dan Prisia Nasution. Dari daftar tersebut, terselip nama Christine Hakim yang merupakan aktris senior Indonesia.

Baca Juga: Terkenal, 5 Aktris Rela Jadi Pemeran Pembantu di FFB 2015

Nama Raline masuk berkat aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan. Dalam film besutan Kuntz Agus itu, Raline melakoni peran sebagai istri 'simpanan' dari Pras (diperankan Fedi Nuril). Akting Raline membuat banyak penonton ikut kesal dengan perannya sebagai Meirose.

Pada mulanya, Raline sempat menolak untuk memerankan Meirose. Tapi produser film sangat yakin kalau Raline mampu melakukannya. Dan benar saja, 'keraguan' Raline itu berbuah manis. Film Surga yang Tak Dirindukan sanggup meraup jumlah penonton terbanyak tahun 2015. Bonus lainnya, Raline masuk nominasi FFB 2015.

Raline Shah telah memastikan kehadirannya di Festival Film Bandung (FFB) 2015. Malam puncak ajang tahunan sineas Indonesia ini akan digelar nanti malam di di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. SCTV juga akan ikut menyiarkannya secara langsung mulai pukul 20.30 WIB dan streaming online hanya di Vidio.com.

What's On Fimela