20 Tahun Penantian Penggemar, Bon Jovi Kembali Menyapa Indonesia.

ika nofiyanty diperbarui 12 Sep 2015, 17:45 WIB
Konsernya bertajuk Crossroad tahun 1995 silam, sempat diwarnai kericuhan kecil, namun konser Bon Jovi terbilang berjalan sukses. (Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)
Selang 20 tahun, Bon Jovi kembali hadir di Indonesia menyapa penggemar setianya, bukan hanya formasi band saja yang sudah berubah, penampilan Jon sang vokalis pun tidak lagi seperti dulu. (Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)
Bagaimana tidak berbeda pada penampilan mereka, usia para personel Bon Jovi memang sudah tidak lagi muda, namun soal aksi panggung, mereka masih tetap 'menggila'. (Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)
Teriakan penonton menggema seantero Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (11/9/2015) malam ketika Bon Jovi membuka konsernya dengan lagu That's What The Water Made Me. (Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)
Di konser kali ini, Jon kembali ke Jakarta bersama David Bryan (Keyboard), Matt O'ree (guitar), Phil X (guitar), Toco Torres (Drum), dan seorang additional player. (Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)
'Halo apa kabar? Sudah lama tidak ke sini,' sapa Jon dari atas panggung konser dan langsung disambut teriakan histeris dari penonton. (Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)
Layaknya roller coaster, adrenalin penonton dibuat naik turun lewat pemilihan lagu yang disuguhkan. Dari lagu yang sangat familiar hingga terdengar 'asing' di telinga digelontorkan Jon dkk. (Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)
Penantian penggemar selama 20 tahun seolah terbayar lunas oleh aksi Jon. 'Tua-Tua Keladi, Semakin Tua Semakin Jadi'. Begitu kata pepatah untuk mewakili aksi Bon Jovi malam ini. (Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)