Fans Bon Jovi Banjiri Stadion GBK Sejak Pagi Hari

ika nofiyanty diperbarui 12 Sep 2015, 13:45 WIB
Sejak siang penonton sudah memadati sekitaran venue konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sudah datang sejak pagi tadi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mereka menunggu dari sejak pagi alasannya cukup masuk akal, sebagian mereka ingin mendapat tempat yang bagus saat melihat penampilan Bon Jovi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Enggak apa-apa kita datang siang, biar dapat spot yang bagus,' ujar Ule fans asal Jakarta yang sedang mengantre di gerbang masuk venue konser, Jumat (11/9/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan hanya di lokasi sekitar venue konser, ruas jalan sekitar Gelora Bung Karno pun sudah dipadati antrean mobil yang ingin menonton konser Bon Jovi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Para pedagangpun tak mau kalah dengan menjajakan marchendise 'berbau' band asal New Jersey itu. Terbukti, tak sedikit calon penonton yang tampil serba hitam lengkap dengan bubuhan tulisan Bon Jovi di dada mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser kedua Bon Jovi ini memang terbilang bakal lebih heboh dari aksi pertamanya di Indonesia pada 1995 silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasalnya panitia menyiapkan tiket lebih banyak dari konser terdahulunya. Empat puluh ribu tiket pun dipastikan sudah habis terjual. (Deki Prayoga/Bintang.com)