Jauhi Narkoba dan Alkohol, Bon Jovi Pilih Kopi

V E R O N I C A diperbarui 11 Sep 2015, 11:05 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak salah jika mengatakan dunia hiburan, terutama musik rock, identik dengan minuman beralkohol, bahkan narkoba. Namun hal ini tidak terjadi pada band Bon Jovi yang akan menggelar konser di GBK hari ini (11/9/2015).

Lebih lanjut, mereka juga tidak memiliki permintaan aneh layaknya selebriti dunia yang biasanya memusingkan pihak promotor. Permintaan yang diajukan oleh Bon Jovi malah bisa dikatakan unik.

Mereka meminta kopi hitam. Tak tanggung-tanggung, menurut data Live Nation Indonesia, promotor yang mendatangkan Bon Jovi, sekitar 900 cangkir kopi tersedia saat tur setiap harinya.

 

“Permintaan Bon Jovi tidak aneh-aneh. Mereka sangat gampang diajak bekerja sama, “ ujar Kimberley Fraser, managing director Live Nation Indonesia.

“Mereka band yang bekerja keras, mereka tidak banyak minum alkohol, justru banyak minum kopi,” tambahnya.

Selain kopi hitam, permintaan Bon Jovi kabarnya hanya seputar teknis. Intinya, tidak ada yang diluar kebiasaan wajar musisi lainnya.

Baca Juga: Bon Jovi Tambah Gitaris Baru untuk Konser di Asia

 

Sebagai informasi, konser Bon Jovi hari ini adalah kali kedua mereka ke Indonesia. Sebelumnya mereka menggelar konser di Ancol pada tahun 1995.

Memang ada perubahan, seperti hengkangnya Richie Sambora pada 2013. Namun Bon Jovi menjamin perubahan tersebut tidak akan terasa karena mereka akan dibantu oleh Phil X dan Matt O’Ree.

Jadi, apa kalian adalah salah satu yang akan menyaksikan penampilan Bon Jovi hari ini? Jakarta adalah kota pertama di Asia yang akan dikunjungi merka dalam tur yang bertajuk Bon Jovi Live! ini, lho!

What's On Fimela