Matt Damon Jadi Agen Rahasia

ika nofiyanty diperbarui 10 Sep 2015, 21:45 WIB
Matt yang namanya mulai melejit usai membintangi film Good Will Hunting ini sempat membocorkan jalan cerita dan jadwal syuting sekuel film kelima tentang Jason Bourne tersebut. (Bintang/EPA)
Menurut berita dari Empire online, dalam Bourne 5, Matt kembali berperan sebagai agen rahasia Jason Bourne. (Bintang/EPA)
Ia kembali bekerja sama dengan sutradara Paul Greengrass. Untuk mengobati rasa penasaran fans, Matt pun memberikan sedikit bocoran tentang jalan cerita Bourne 5. (Bintang/EPA)
Menurut Matt, film Bourne 5 akan lebih menjelaskan tentang sistem keamanan nasional, Menurut Matt, film Bourne 5 akan lebih menjelaskan tentang sistem keamanan nasional. (Bintang/EPA)
'Akan ada banyak kejutan di sekuel kelima film Bourne. Jason Bourne akan berkeliling di berbagai tempat di Eropa dan berakhir di dunia 'Snowden',' terang Matt. (Bintang/EPA)
'Rasanya hampir semua film ini berubah, kan? Film ini juga akan menghadirkan lebih banyak aksi mata-mata yang seru dan kebebasan demokrasi. Ini akan lebih seru dari film sebelumnya,' sambung Matt Damon. (Bintang/EPA)
Selain Matt Damon, Bourne 5 yang juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Alicia Vikander dan Viggo Mortensen, rencananya akan dirilis pada 29 Juli 2016 mendatang. (Bintang/EPA)