Olga Lydia Jadi Ketua Penyelenggaraan Ajang Perfilman Bergengsi

melodyasisya diperbarui 10 Sep 2015, 22:45 WIB
Menjadi ketua panitia FFI 2015 tentunya merupakan beban besar. Olga khawatir tidak mampu mengemban amanat itu dengan baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sebetulnya saya sempat bilang ini bakal jadi beban berat, tapi panitia bilang orang yang ditunjuk lagi sibuk bikin film. Nanti dibilangnya enggak netral," jelas Olga Lydia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2015), Olga mengatakan bahwa tokoh Teguh Karya diangkat menjadi tema dalam penyelenggaraan FFI tahun ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi wanita cantik ini FFI bukan sekedar ajang untuk memberi penghargaan kepada insan film di tanah air. Namun juga harus memberikan spirit kepada masyarakat agar mencintai karya-karya sineas tanah air. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Berbicara film bukan hanya memberikan penghargaan kepada pemainnya tetapi juga memberi penghargaan kepada buat yang nonton film Indonesia." ucap aktris keturunan Tionghoa ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain Olga Lydia, nama-nama seperti Lukman Sardi, Jajang C. Noer turut ambil bagian di Festival Film Indonesia tahun ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Olga yang khawatir dengan beban yang ditanggungnya berharap penyelenggaraan FFI 2015 dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Galih W. Satria/Bintang.com)